Diary

Muluskan Kaki Yang Kasar Dengan Kopi

Kopi itu bisa di andalkan dalam berbagai kondisi. Dan kini tak hanya kebugaran yang bisa diberikan kopi, Kulit kaki yang kering dan pecah-pecah pun mampu di tangani si biji kopi ini.

Kita semua sudah mengetahui bahwa kopi berkhasiat bisa merawat kulit karna mengandung antioksidan yang baik untuk kulit kita. Tak heran jika banyak brand (merek) kosmetik ternama di dunia menggunakan kopi sebagai bahan olahan yang menjadi produk perwatan dan kecantikan untuk kulit Anda.

Tapi Tidak disangka bahwa kopi ini mampu menghaluskan kaki yang kasar dan pecah-pecah maupun kaki busik. Caranya mudah, Resep ini saya ambil dari insidersgudetospas.com ternyata salah seorang teman sudah memakai cara ini pada kakinya sendiri. Menurut Dia belum sepenuhnya halus seperti dahulu kala, kaki kasanya berkurang dalam hitungan minggu ( tiga minggu ) pemakaian. Wow!

Buat Anda yang mungkin ingin menghaluskan kembali kaki kasarnya, silakan langsung intip coffe scrub for your healty feet!

Bahan-bahan

  • 100 gram bubuk kopi digiling medium, bisa menggunakan kopi shashetan.
  • 150 gram minyak kelapa murni
  • 1-2 sendok teh ekstrak vanila.
  • Toples kecil

Cara Membuat :

Campurkan semua bahan tadi secara merata lalu simpan dalam toples yang sudah disediakan. Simpan toples pada suhu ruangan Anda.

Cara Pemakaian :

  1. Rendam terlebih dahulu kaki Anda dengan air hangat yang sudah dicampur dengan sabun kesukaan Anda. dan. Diamkan kira-kira 10 menit.
  2. Keringkan kaki Anda lalu aplikasikan coffe scub yang telah Anda buat tadi ke bagian kaki yang menurut Anda kasar atau merata. Lakukan pijatan lembut dan gosok perlahan agar sel kulit mati terlepas.
  3. setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan
  4. Lakukan pemakaian rutin tiga sampai empat kali seminggu.

Coffe scrub juga bisa di aplikasikan pada wajah maupun bagian tubuh yang menurut Anda kurang halus, Selamat Mencoba!

About Eka Bayu Nursigit

Nama saya Eka Bayu Nur Sigit, saya yang memiliki hobby menulis dan menggambar art style, saya berumur 30 thn , memiliki impian yang sederhana , membahagiakan keluarga dan menjaga mereka, namun impian yang paling utama bagi saya adalah, membuat semua keluarga saya menyukai membaca karna, membaca membuat pikiran terbuka akan luasnya dunia.
View all posts by Eka Bayu Nursigit →

Leave a Reply